Rabu, 09 Juni 2010

Ini Dia Sepuluh Hotel Paling Eksotis di Dunia



Situs trivago.co.uk mengumumkan 10 hotel paling diminati penikmat perjalanan. Hotel-hotel ini dipilih karena menawarkan pemandangan yang eksotis. Hotel ini tidak mahal tetapi pemandangannya yang eksotis mampu memberikan kenangan yang sulit dilupakan. "Spektakuler," demikian pujian yang diberikan trivago.co.uk. Peringkat hotel ini didasarkan pada nilai tertinggi oleh trivago.co.uk hingga Juni 2010 ini. Berikut 10 hotel tersebut:

1. Grand Palladium Bavaro Resort & Spa, Punta Cana, Republik Dominika
Merupakan hotel bintang lima yang terletak di kawasan pantai Punta Cana. Hotel ini tampak anggun karena dikelilingi tumbuhan tropis dan perkebunan kelapa sawit. Halaman hotel berupa hamparan pasir putih yang memanjang dan penuh dengan terumbu karang. Dari dalam kamar hotel, pemandangan eksotis bisa dinikmati seperti laut, taman, dan kolam renang. Hotel ini memiliki 6 restoran yang menyajikan makanan lokal dan internasional.

2. Shine Hotel, Imerovigli (Santorini) Yunani
Hotel ini berlokasi di desa kecil Imerovigli di Pulau Santorini kawasan Laut Aegae. Desa itu dibangun di sekitar gunung berapi aktif yang memiliki ketinggian 300 meter di atas permukaan laut. Wisatawan bisa menikmati keindahan matahari terbenam dan minuman anggur yang terkenal dari pulau ini. Bangunan hotel yang bercat putih amat kontras dengan birunya air laut. Setiap kamar hotel memiliki jacuzzi.

3. Maitai Polinesia Hotel Bora-Bora, Prancis.
Terletak di sepanjang tepi laguna yang indah sebelah selatan Pulau Bora-Bora. Kawasan ini penuh dipenuhi dengan biota laut. Beragam olahraga air bisa dilakukan di sini. Hutan tropis di pulau ini juga berpotensi sebagai kawasan wisata karena belum dieksplorasi. Hotel ini menawarkan pengunjung menikmati rumah-rumah modern dan tradisional Tahiti. Rumah tradisional itu dapat dijangkau dengan melalui jalan laut yang terbuat dari bahan alami seperti bambu, pandan, jerami, kayu, dan kerang. tapi pengunjung jangan khawatir, masih tersedia layanan modern seperti televisi, telepon, dan mini bar.

4. La Pensione Svizzera, Taormina (Sicily) Italia.
Hotel bintang tiga di jantung kota di Pulau Sisilia. Terkenal dengan pantai, arsitektur abad pertengahan terutama pada reruntuhan teater Yunani Kuno. Terdapat menara bekas militer Arab yaitu Istana Corvaja yang telah beralih fungsi menjadi rumah mewah oleh keluarga tua yang dihormati, Corvajas. Keluarga itu turun-temurun mewarisi istana sejak 1538-1945. Hotel ini memiliki taman yang indah dan sangat pas dinikmati bersama hangatnya capucino.

5. Hotel Alexandra, Locarno Swiss.
Dulunya adalah vila yang dibangun pada abad ke-20. Merupakan bangunan paling indah di perbatasan Italia dan Swiss. Terdapat danau di pinggir hotel, sangat nyaman dan indah sebagai tempat beristirahat. Jalan-jalan yang dilalui mobil-mobil di pegunungan terlihat indah dari hotel. Kawasan ini tepat bagi mereka yang menyukai pemandangan alam.

6. AC Barcelona, Spanyol.
Hotel bintang empat yang berlokasi di Barcelona. Di hotel ini wisatawan bisa melakukan relaksasi. Pelayanan hotel menyediakan fasilitas itu. Makan yang disajikan di hotel cenderung alami dengan resep Mediterania, spanyol. Di daerah ini terdapat Museum Picasso dan Taman Botani dari Parc de Collserola yang layak dikunjungi.

7. Hotel Milam, Moskow Rusia.
Hotel bintang empat terletak di luar Moskow. Termasuk hotel yang paling mahal di Eropa. Di sini wisatawan dapat menikmati pesona kemegahan Moskow.

8. Clarion Hotel Copenhagen Denmark
Hotel bintang empat berlokasi hanya tujuh menit dari pusat Kota Copenhagen. Hotel ini tempat yang nyaman bagi wisatawan yang mencari ketenangan. Hotel ini menawarkan jasa menjelajahi kota-kota di Denmark yang berumur 200-300 tahun.

9. The Regency Roquebrune, Prancis.
Hotel kecil di depan Grand Blue, kawasan pantai pasir putih di Monaco. Kawasan ini dekat perbatasan Italia yang terdapat perbukitan.

10. NH Rex Jenewa Swiss.
Hotel berbintang empat terletak di daerah bisnis Jenewa. Banyak diminati politikus dan pebisnis karena hotel ini juga dekat dengan markas Perserikatan Bangsa-Bangsa dan bandara.


Sumber : http://tempointeraktif.com

0 komentar:

Posting Komentar