Rabu, 09 Juni 2010

Beckham Jadi Duta Besar Yahoo



Detroit:Situs Yahoo Inc menyatakan telah menunjuk bintang Inggris David Beckham sebagai duta besar merek perusahaan jelang kick off Piala Dunia 2010. Langkah ini diambil Yahoo untuk menarik sebanyak mungkin pengguna media online mengunjungi produk perusahaannya.

Di bawah perjanjian yang dikeluarkan Selasa lalu, Beckham akan tampil di laman dan produk Yahoo secara eksklusif, sebelum dan setelah Piala Dunia, yang mulai digelar di Afrika Selatan pada Jumat (11/6). Becks juga akan membantu pemasaran perusahaan.

Yahoo tidak menyebutkan berapa akan membayar jasa Beckham. Namun, perjanjian ini akan berakhir pada akhir September untuk mengambil keuntungan pada awal musim 2010-2010, sepak bola Eropa. Andrew Cocker, kepala pemasaran Yahoo di Inggris menyatakan iklan pertama perusahaannya yang akan menampilkan Beckham akan dilansir di Inggris pekan ini.

“Yahoo akan memungkinkan saya berinteraksi secara pribadi dengan suporter sepak bola dengan membicarakan permainan yang saya sukai,” kata Beckham, Rabu (9/6).

Terkait komitmennya dengan tim nasional Inggris, Beckham tidak akan berkomentar ketika berlangsungnya Piala Dunia 2010. “Ini bukan hanya perjanjian Piala Dunia bagi kami. Ini adalah kerjasama dengan David dalam program kami tahun depan,” tegas Cocker.

Sumber : Tempointeraktif.com

0 komentar:

Posting Komentar