Rabu, 25 Mei 2011

BAB I PENDAHULUAN

1.1. Latar Belakang Masalah

Telepon selular adalah media elektronik yang sekarang telah menjadi kebutuhan setiap orang, karena telepon selular adalah sarana Informasi dan komunikasi yang dapat di bawa kemana-mana dan bisa mengubungkan komunikasi baik di dalam negeri maupun luar negeri. Toko atau counter merupakan salah satu tempat bertransaksi berupa barang dan produk telepon selular. Sebuah toko atau counter akan ramai disinggahi oleh orang disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya yaitu pelayanan dan produknya yang berkualitas, disamping itu lokasi sangat mempengaruhi akan ramainya sebuah toko atau counter. Namun faktor yang paling penting adalah layanan yang diberikan oleh sebuah toko atau counter.



Banyak cara yang dilakukan oleh sebuah toko atau counter dalam memberikan layanan bagi pembeli maupun calon pembeli, salah satunya adalah kemudahan bagi para calon pembeli dalam melihat produk yang dijual sampai berapa harganya sebuah telepon selular. Beberapa cara yang diberikan oleh toko dalam memberikan kemudahan bagi calon pembeli dalam memesan produk yang dijual atau yang diinginkan, salah satunya adalah pemesanan barang atau produk dengan memanfaatkan teknologi informasi misalnya melalui internet seperti web.
Selain biaya untuk promosi yang tidak besar, media internet seperti web dapat menjangkau calon pembeli yang lokasinya jauh dari daerah toko atau counter berada. Seiring dengan kemajuan teknologi informasi yang begitu cepat, media internet memberikan berbagai kemudahan untuk pengusaha dalam mempromosikan produknya maupun konsumen untuk melakukan pemesanan ataupun pembelian tanpa harus mendatangi toko atau counter.

0 komentar:

Posting Komentar